Kamis, 04 Agustus 2016

Undangan Rapat dari Kepala Desa

Ilustrasi Rapat
Suatu ketika, para ketua RT, ketua RW, dan seluruh warga mendapat undangan rapat dadakan dari kepala desanya, namun tidak disebutkan perihal apa yang ingin dibahas.

Sesampainya seluruh warga ditempat pak kades, kades pun mengumumkan "Bapak-bapak, Ibu-ibu, para hadirin yang saya hormati, saya mohon maaf jika telah merepotkan, saya hanya meminta waktunya sebentar untuk acara rapat ini.

Maksud dan tujuan saya mengundang bapak dan ibu serta adik-adik sekalian adalah dalam rangka menutup botol obat istri saya.."

"mau nutup botol saja pake ngadain rapat, lebai amat sih nih kades" ujar salah satu warga ke warga lainnya

Kepala Desa melanjutkan pidatonya "Karena pada label botol obat istri saya tertulis : TUTUP BOTOL INI DENGAN RAPAT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar