Minggu, 07 Agustus 2016

Berbagi Warisan Sang Ayah

Ilustrasi Rumah Sakit
Yudi merupakan putra tunggal berstatus lajang. Ia tinggal di rumah yang sangat besar bersama ayahnya. Suatu ketika, sang ayah mengidap penyakit yang sangat berbahaya, dan dokter menyatakan umur ayah Yudi tidak akan lama lagi. "Paling sekitar satu tahun lagi" kata dokter spesialis jantung yang menanganinya.

Mengetahui hal itu, Yudi berniat segera mencari istri untuk mengurusi dirinya jika ayahnya telah meninggal. Beberapa hari kemudian, Yudi melihat seorang wanita yang sangat cantik saat di rumah sakit, ia berkata ke wanita tersebut.

"Kamu tahu, ayah saya sangat kaya raya, dan dokter menyatakan sisa umurnya tidak akan lebih dari satu tahun lagi. Saya adalah satu-satunya pewaris harta kekayaan Ayah saya, dan saya membutuhkan seorang istri untuk berbagi harta ayah saya nanti. Yang perlu kamu tahu, uang ayah saya tidak mungkin habis sampai 7 turunan" kata Yudi tersebut merayu si cewek.

Wanita tersebut sangat terkesan dengan perkataan Yudi. Satu bulan kemudian, ia telah resmi menjadi seorang ibu tiri untuk Yudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar