Jumat, 29 Juli 2016

Berita Ngaco - Plesetan

berita ngaco
Halo pemirsa, jumpa lagi bersama kami dalam Kabar Setang. Hari ini telah kami rangkum sejumlah peristiwa unik dan aneh yang terjadi dalam sepekan.

Kabar pertama, 14 terpidana mati atas penylahgunaan narkoba, narkotika, dan ekstasi akan segera di eksekusi dini hari nanti. Semua tersangka pasrah dan tidak mengajukan banding sama-sekali. Alasan mereka sederhana, karena mereka ingin cepat masuk Surga.

Beralih ke Banten, Seorang pria umur 18 tahun nekat mengganti password facebook-nya sebanyak 3 kali sehari karena takut akun pesbuk-nya di bajak oleh para hacker.

Sementara itu pemirsa, sepasang suami istri dari 3 anak asal kediri ini sangat terkagum-kagum dengan sebuah film anime berjudul "NARUTO SIPPUDEN". Bahkan, mereka sepakat untuk menamai anak ke-4 nya dengan nama "NARTO SAIFUDDIN"

Berita selanjutnya, seorang pria berinisial SR yang diketahui bekerja sebagai seorang karyawan di sebuah restoran Bandung dipecat bosnya dengan tanpa dibayar gajinya selama 3 bulan terakhir. Gara-gara perlakuan majikannya itu, pria tersebut nekat membakar rokoknya satu per-satu.

Berita terakhir, agar terpilih menjadi lurah, seorang calon lurah di bogor berjanji akan langsung meng-Add semua warga desanya setelah terpilih.

Simak berita selengkapnya setelah pesan-pesan berikut ini. Jangan kemana-mana, tetaplah bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar